{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. gan erick list di sini diupdate dong, soalnya di fypkun udah ada kok disini belum ada di list

    BalasHapus
  2. Kalo daftar isi ini cuma Daftar isi blog ini gan, murni saya yang post. enggk bisa dicampur sama blog fyp, sistemnya coding isi blog ininya dapet source feed dari alamat ini.
    Kalo ingin tau daftar isi FYP coba ke link dbawah ini, tp codingnya msh cacat. atau ada yg enggk tampil. kalo ingin tampil semuanya coba cara manual yg di pilih + klik tag label di fyp-kun
    http://erickb4nd.blogspot.com/2014/05/conten-list-of-fyp-kunblogspotcom.html

    BalasHapus
  3. thx infonya gan, langsung bookmarks

    BalasHapus

- Copyright © BEGINNER'S BLOG - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -