Posted by : Beginner48 Kamis, 14 Juli 2016

Ini hasil re-up aja, silahkan di download, bagi yang belom tau, ini konser waktu dulu jeketih booming, cara dapet tiketnya juga dari partner2 gitu,mungin aja lu pada belon tau JKT itu apa -_- tapi silahkan diliat aja ^_^ udah langka sekarang filenya
Download via [GOOGLE]

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. mantab nih , btw ini emang disiarin dulu? , atau ada ver DVD?

    BalasHapus

- Copyright © BEGINNER'S BLOG - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -