Posted by : Erickb4nd Selasa, 17 Mei 2016

Saya lihat-lihat AKBINGO mulai seru lagi nih.
Kemarin-kemarin enggak upload juga sibuk juga sih masih ujian Tugas Akhir.
Episode-episode yang kemarin juga kurang Nonjok!
Kali ini mulai seru lagi.

Oke ini screenshootnya :
Kena Hukuman karena Kalah
Lomba Mengatur keseimbangan


Menyedot mie yang panjang banget. wkwkw :V

Naanya juga nyedot Mie, lama gak ada habis-habisnya. wkwk :V

Juara 1
Juara 2
Kalah deh
Lomba Lompat paling tinggi
Takamina paling rendah. :V

French Kiss Short Version PV
=======================================================================================================
Download [TV-Variety] AKBINGO 140923 ep307
Via Solidfiles
Subtitle Indonesia
=======================================================================================================

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEGINNER'S BLOG - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -