Posted by : Erickb4nd Senin, 09 Juni 2014

AKB48 Flying Get MV (23 Minute) :)
Hello guys, ini post pertama saya. 

                               
Haha, saya cari -cari di semua blog di mbah google ini, masih blm ada yang upload ini, Ini gak ada nyanyi nya, alias full drama. File ini memang sulit nyarinya di Internet. Harus blusukan kesana kemari sampai ke web-web asing gak karuan saya jadinya. XD
                               
Ini screen shootnya :


119 MB flv, tapi bagus kualitasnya, sudah saya encode. Size aslinya 2Gb.
Nanti kalo mau ke Google Drive nya biar saya approve dulu.

Subtitle nya, coba cari di mbah google ada kok. Karena saya tidak coorporation dan pertama kali buka blog, maka ya tidak saya cantumkan.
                               
Ini link downloadnya :
If you comment below, I will approve to allow see and download the file immediately or fast.
Because I will know it  :)

                               
                               
Selamat Menikmati :)

You can visit my another website : http://fyp-kun.blogspot.com/2014/05/pvmv-akb48-22nd-flying-get-full-drama.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEGINNER'S BLOG - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -